Pertajam Koordinasi Terkait Sukses UPSUS PJK di Mitra.

Upaya Khusus (UPSUS) Padi Jagung dan Kedelai benar diwujudkan oleh tim kerja UPSUS Pusat yang dikoordiner oleh Dr.Ir.Dedy Nursyamsi,MSc. 

Upaya percepatan nampak ketika tim kerja selesai berkoordinasi di Kabupaten Minahasa bersama TNI-AD, tim kerja besoknya langsung meluncur di Minahasa Tenggara. Dalam kegiatan yang sama,untuk mensosialisasikan target realisasi tanam 2016 untuk Minahasa Tenggara,juga bersosialisasi dengan instansi terkait dalam rangka sukses Upsus di Minahasa Tenggara.

Bersama TNI-AD, koordinasi dipererat, dalam satu pertemuan di Balai Benih Belang (05/02/16). dandim Minahasa, saat menguarikan tugas dan fingsi TNI-AD dalam pendampingan serta strategi pendampingan untukmencapai swasembada dengan peningkatan IP. Perbaikan Jaringan Irigasi dan Pencetakan Sawah Baru yang dilakukan pihak TNI-AD.

Kegiatan yang dihadiri oleh para kepala BP3K, BP4K Mitra, Dinas Pertanian Koramil dan Babinsa di Minahasa Tenggara, yang langsung di Hadiri juga oleh Koordinator UPSUS Sulut Dr.Ir.Dedy Nursyamsi,M.Agr.

Sumber: LO Mitra James Mokoagow/ Faisal.